Tuesday, March 4, 2014

HP Android Murah DiBawah 1 Juta

HP Android Murah DiBawah 1 Juta - Kini sudah banyak orang yang mengenal HP Android terlebih banyak dari vendor elektronik mulai melirik pasar yang sangat menjanjikan ini sehingga mereka berlomba - lomba membuat dan memasarkan HP Android dengan model dan spesifikasi yang mengiurkan tentunya.

HP Android Murah DiBawah 1 Juta
HP Android Murah DiBawah 1 Juta
Tapi kan HP Android mahal, kita ga mampu membelinya. Eitss... Anda tak perlu cemas karena kini para pemain elektronik seperti lenovo, advan, axio dll mulai memproduksi HP android murah di bawah 1 juta. HaH kok murah amat cuma harga di bawah 1 juta? ya gitu deh. trus spesifikasinya gimana?

Kalo soal spesifikasinya juga cukup menggiurkan, karena pasalnya dengan HP Android Murah Di Bawah 1 Juta sudah dilengkapi OS terbaru loh, masa sih? yoi bro biar penjelasannya lebih lengkap coba klik gambar di atas. ada beberapa rekomendasi HP Android Murah di Bawah 1 Juta yang bisa dijadikan bahan pertimbangan sebelum memutuskan HP mana yang cocok untuk kamu.

Oke sipp thanks ya.

Thursday, February 27, 2014

Cara Membuat Email Baru

Cara Membuat Email Baru | http://infonewbi.blogspot.com/2014/02/cara-membuat-email-baru-di-gmail-google.html - Email Elektronik Mail yang berarti Surat Elektronik yakni sara berkirim dan menerima pesan dalam melalui jalan / jaringan komputer yang terhubung ke internet. Saat ini bagi sebagian orang mungkin masih merasa tabu dengan email terutama untuk mereka yang masih gaptek ( gagap teknologi ) jarang bersentuhan dengan teknologi terutama komputer.

Cara Membuat Email Baru
Cara Membuat Email Baru
Lainhalnya dengan mereka yang kesehariannya mengutak-atik komputer pasti sudah sangat hapal dengan email. Dan saat ini seiring kemajuan teknologi email pun mulai diperkenalkan disekolah-sekolah sebagai bahan pelajaran TIK dari mulai SD sudah di ajarkan.

Membuat Email Baru sebenarnya sangatlah mudah anda hanya perlu sedikit mengerti bahasa inggris, walaupun tidak mengerti anda masih bisa mentranslate nya di google translet perkalimat namun cara itu cukup memakan waktu. Untuk membuat email bisa di gmail.com , yahoo.com , hotmail.com.

Nah disini saya akan menerangkan bagaimana cara membuat email baru melalui gmail yakni anak dari perusahaan google. selengkapnya baca >> Cara Membuat Email Baru di Gmail

Tuesday, February 25, 2014

Download Aplikasi Facebook Terbaru Untuk HP

Download Aplikasi Facebook Terbaru Untuk HP - facebook adalah merupakan sebuah social media terbesar dan terpopuler masa kini yang memungkinkan kita untuk dapat bercengkrama dengan kawan, kerabat, kekasih dan handai taulan dimanapun mereka berada bila sama2 memiliki akun di facebook.

Download Aplikasi Facebook Terbaru Untuk HP
Download Aplikasi Facebook Terbaru Untuk HP
Sebenarnya anda pun bisa ber-facebook-ria menggunakan Browser bawaan Hp namun banyak kendala bila kita OL FB menggunakan browser bawaan HP diantaranya tidak praktis dan dalam menerima pemberitahuan tidak secara real time.

Nah dengan aplikasi facebook untuk HP terbaru ini aktifitas facebook anda akan terasa lebih asyik dan selalu uptodate. masa sih? yah kalo anda tidak percaya silahkan saja di coba dan sesuaikan dengan hp anda apakah android, iphone atau hp lainnya di http://infonewbi.blogspot.com/2013/07/download-aplikasi-facebook-untuk-hp.html